Usaha Franchise Makanan Di Indonesia

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tips Usaha

Dunia industri makanan atau usaha makanan mandiri telah terbuka lebar bagi para pebisnis yang siap mengeluarkan dana untuk hal ini. Salah satunya ialah usaha franchise makanan yang mana bisnis ini sangat menguntungkan sekali buat yang melakukan mitra kerja bersama salah satu franchise yang akan dijelaskan dibawah ini secara lengkap. Berikut macam – macam bisnis franchise makanan yang laku di indonesia dengan beragam menu dan penawaran menariknya.

Usaha Franchise Di Bidang Makanan & Minuman
Berikut adalah 5 usaha franchise makanan yang naik daun saat beberapa tahun belakangan ini dan semakin diminati oleh kalangan luas.

usaha franchise makanan

usaha franchise makanan

1. Franchise Tahu Krees
Ini adalah franchise pertama yang akan dibahas kali ini. Jenis franchise ini terbilang sangat memiliki pengunjung terbanyak yaitu sekitar 43 ribu orang pengunjung. Bisnis ini terfokus pada penjualan makanan berbahan dasar tahu. Olahan yang nikmat – nikmat dari tahu krees membuatnya memiliki daya tarik utama dari banyak bisnis franchise makanan yang laku di indonesia.

2. Franchise Ayam & Bebek Kremes Kriuuk
Usaha franchise makanan memang selalu primadona sekali di indonesia. Apalagi yang berbahan dasar ayam dan bebek. Kedua bahan itu senantiasa disukai oleh masyarakat khususnya ayam karena popularitasnya sudah menyebar luas. Sementara bebek hanya disukai beberapa saja mungkin karena harganya yang sedikit mahal namun kelezatannya bisa melebihi ayam.

3. Franchise Bakmi Gila
Nama yang unik berhasil mengundang rasa penasaran para pengunjung untuk datang dan mencicipi berbagai menu yang ditawarkan. Menu yang berbahan baku mie ini diminati sekali oleh masyarakat kita. Disamping mie itu enak, penyajiannya juga bagus sekali. Berhasil membawa pengunjung sampai angka 25 ribu lebih orang.

4. Franchise Suga Fried Chicken
Ini adalah jenis dari usaha franchise makanan yang mirip – mirip dengan restoran fast food terkenal di dunia seperti KFC, McDonald, CFC dan lain sebagainya. Franchise yang keempat ini menawarkan makanan fast food berbahan dasar ayam. Outletnya saja sudah mencapai angka 50 dan akan bertambah setiap tahunnya.

5. Frannchise Dokar ( Donat Bakar )
Bisnis mitra bersama dokar atau donar bakar akan memberikan profit yang lumayan besar buat anda yang menjalankan program kemitraan tersebut. Bermodalkan 7 juta saja kalian sudah dapat memiliki outlet dokar yang tidak memungut pajak sedikit pun pada anda serta penghasilan untuk anda. Apalagi rasa dari donat bakat yang lezat ini ditambah 30 varian rasa yang menggiurkan.

Baca Juga : Tips Bisnis Sukses Untuk Usaha Kecil

Demikian saja informasi mengenai 5 usaha franchise makanan yang bisa dijelaskan dalam artikel singkat ini. Semoga artikelnya dapat berguna buat anda yang membacanya serta bisa memberikan informasi penting guna menambah wawasan anda tentang franchise.

Usaha Franchise Makanan Di Indonesia | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply