Peluang Usaha Kecil-Kecilan

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tips Usaha

Dunia bisnis tidak hanya di gandrungi kalangan atas saja. buktinya sekarang banyak pelaku usaha bisnis yang mulai bermunculan, walaupun bisnisnya kebanyakan masih kecil-kecilan. Apa mungkin peluang usaha kecil-kecilan mampu meraih omset yang fantastis? Pertanyaan ini masih banyak dilontarkan oleh banyak orang.
Jika peluang usaha ini tidak memiliki untung yang menjanjikan, tentu para pelaku usaha sekarang sudah gulung tikar. Alias tidak melanjutkan usahanya lagi. Tapi faktanya, pelaku usaha kecil-kecilan ini justru terus bermunculan. Tidak hanya toko dalam bentuk fisik, namun juga toko online sudah banyak di datangi pengunjung. Berikut beberapa usaha kecil yang bisa anda coba untuk menambah penghasilan anda. simak ulasannya.

Peluang Usaha Kecil-Kecilan

Peluang Usaha Kecil-Kecilan

Banyaknya peluang usaha kecil-kecilan yang bisa dikerjakan dirumah membuat orang berbondong-bondong melakukannya. Tanpa harus membuang menyewa tempat. Namun anda harus memperhatikan market anda, yaitu tetangga dan orang sekitar rumah anda. usahakan barang yang anda jual memang mereka butuhkan.

Berikut Usaha Kecil-Kecilan yang Bisa Anda Lakukan Dari Rumah :

Jasa menjahit
Jasa menjahit, memang selalu dibutuhkan. Karena banyak orang yang membutuhkan untu menjahit pakaian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Jasa menjahit tidak pernah sepi. Dan jenis usaha ini sangat cocok untuk anda yang tertarik di bidang fashion.

Bisnis makanan
Makanan adalah kebutuhan pokok manusia, terlebih makanan adalah sumber energi. Jika anda memiliki ide yang unik untuk bisnis makanan ini, anda bisa mencoba membuat snack yang enak dan mencoba menjual dan menawarkannya kepada siapapun. Banyak orang yang sukses dibisnis makanan, dan berhasil meraup untung besar dibisnis ini.

Menjual pulsa elektrik
Bisnis ini tidak hnay bisa dilakukan dirumah, tapi juga di manapun karena sangat fleksibel. Jika anda seorang mahasiswa yang memiliki teman sekelas lumayan banyak atau teman pergaulan cukup banyak. Anda bisa mencoba bisnis ini. modal awal bisnis ini juga tidak terlalu besar, sehingga bisa dilakukan oleh siapapun.

Membuka les private
Membuka les privat juga salah satu jenis usaha yang mulai dilirik. Jika anda memiliki kemampuan dibidang bernyanyi, bermain gitar serta kemampuan lainnya. anda bisa menggunkan kemapuan untuk berbisnis.

Membuka jasa loundry
Bisnis ini sangat laris jika berada dengan area lokasi yang tepat. Biasanya kos-kosan atau kampus adalah lokasi strategis untuk bisnis satu ini. kesibukan atau jadwal yang padat membuat mereka tidak sempat untuk menyuci pakaian mereka sendiri. terlebih jika anda menawarkan bisnis antar jemput loundry. Tentu nilai plus bagi usaha anda.

Bisnis jasa desain, editing dan percetakan
Memiliki kemampuan dalam software editing tentu bisa dimanfaatkan sekedar mencari tambahan. Anda juga tidak harus memiliki tempat usaha, cukup bermitra sebagai wanaby print di tempat percetakan.

Membuka warung dan toko sembako
Bisnis ini memang sudah dikenal sangat menjanjikan. Namun anda harus berhati-hati, karena saingan bisnis ini juga sudah terlalu banyak. Jadi jika anda ingin terjun ke bisnis ini, anda harus melihat lokasi serta modal yang dimiliki.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan terhadap anda jika bingung dengan peluang usaha kecil-kecilan namun menjanjikan. Usaha di atas memnag terbukti berhasil dijalankan oleh pendahulunya, mereka sukses meraup untung yang besar. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Saya rasa tidak ada salahnya jika mencoba hal yang baik.

Tags :

    foto usaha kecil, usaha kecil, warung sembako kecil kecilan
Peluang Usaha Kecil-Kecilan | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply