Mengatasi kerutan wajah dengan kopi

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tentang Kopi

Banyak wanita, khususnya yang sudah berumur mengingnkan kulitnya bebas dari kerutan, biasanya mereka menggunakan cara-cara instan yang membahayakan seperti menggunakan suntikan kolagen dan operasi plastik. Padahal ada cara sederhana yang dapat mengatasi kerutan wajah, yaitu

1. Masker kopi
Kopi mempunyai kandungan kolagen yang tinggi yang berguna sebagai anti kerut. Cara membuatnya, campurkan dua sampai tiga sendok makan tepung terigu dan tiga sendok makan kopi. Kemudian tambahkan sedikit susu dan aduk hingga kental. Aplikasikan ke wajah. Biarkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

2. Penyegar wajah
Campur kopi dengan air secukupnya. Lalu bekukan di freezer. Saat Anda lelah, gosokkan es batu kopi pada wajah. Wajah pun akan terasa lebih segar.

3. Lotion
Biasanya orang membersihkan wajahnya dengan pembersih, Anda bisa mencoba bereksperiment dengan membersihkan wajah dengan kopi. Caranya, basahi kapas dengan kopi yang baru diseduh, aplikasikan pada wajah anda. Maka kelebihan minyak di wajah pun dapat terangkat. Wajah anda akan terasa lebih halus.

Tags :

    cara mengupas kerutan dgn kopi, kopi penghilang keriput, Kopi untuk menyamarkan kerutan, masker kopi anti kerut, masker tepung terigu campur kopi
Mengatasi kerutan wajah dengan kopi | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply