Memulai Usaha Dengan Modal Kecil

By On Monday, May 4th, 2015 Categories : Blogs, Tips Usaha

Memulai usaha dengan modal kecil terkadang menjadi solusi utama dari banyak orang yang baru terjun dalam dunia bisnis. Mengingat resiko kerugiannya tidak terlalu besar melihat modalnya yang kecil. Meskipun demikian kalian harus tahu contoh – contoh bisnis dengan modal yang kecil yang benar – benar sedang naik daun. Dibawah ini lah akan dijelaskan dengan lengkap.

Macam – Macam Usaha Yang Modalnya Kecil
Simak penjelasan lengkap dari contoh bisnis untuk memulai usaha dengan modal kecil yang terbukti menguntungkan.

Memulai Usaha Dengan Modal Kecil

Memulai Usaha Dengan Modal Kecil

1. Usaha Modal Kecil Dari Menjual Makanan
Manusia hidup membutuhkan makan, tanpa makanan maka manusia akan mudah merasakan kelaparan dan bisa saja meninggal. Itu adalah ilustrasi singkat dari makanan. Maka dari itu bisnis makanan bisa jadi andalan yang luar biasa. Anda hanya perlu memikirkan penyajiannya yang lain dari pada yang lain. Sehingga usaha makanan anda bisa jauh lebih laku dibandingkan usaha makanan pesaing lainnya. contoh – contoh bisnis dengan modal yang kecil berupa makanan antara lain ialah membuka warung, restoran dengan nama unik yang mengundang rasa penasaran. Kalau perlu nama – nama menu nya dibuat aneh sehingga pengunjung bisa merasa surprise ketika melihatnya pertama kali. Dari situ lah inovasi yang tinggi dari pebisnis makanan dibutuhkan sekali.

2. Usaha Modal Kecil Dari Membuka Angkringan
Memulai usaha dengan modal kecil selanjutnya adalah dari jenis warung mini ala angkringan sudah dikenal oleh masyarakat indonesia dengan baik. Makanan – makanan ini disajikan dengan tradisional dan tempatnya juga sangat sederhana menggunakan gerobak atau kadang gabung di rumah. Adapun yang dijual seperti nasi kucing, sate ati, sate usus, ayam, tahu dan tempe, gorengan dan minuman jahe atau minuman hangat lainnya. Harganya merupakan harga tipe pelajar dimana sangat terjangkau. Disamping itu porsinya memang tidak banyak namun sudah bisa kenyang kok dengan uang segitu.

3. Usaha Modal Kecil Dari Reseller
Dan untuk memulai usaha dengan modal kecil yang terakhir datang dari jenis reseller. Ini sebenarnya bisa dibilang bisnis tanpa modal, sebab kita hanya menjual kembali barang milik toko lain. Penjualannya bisa dilakukan dengan mempromosikan, menawarkan dan mengiklankan produknya. Ketika ada yang berminat membeli maka anda bisa menghubungi pemilik toko. Disana nanti ada pembagian keuntungan berapa persen untuk si reseller dan pemilik. Kebanyakan bisnis reseller ini dijalankan oleh orang yang minim dana untuk membuka usaha, sebagai contohnya pelajar, mahasiswa atau pemula bisnis.

Demikian saja lah informasi yang dapat dibagikan dengan lengkap dari artikel yang berjudul memulai usaha dengan modal kecil. Semoga artikelnya bisa bermanfaat buat kalian selaku para pembaca dan buat yang sedang mencari – cari contoh bisnis yang modalnya sedikit.

Tags :

    kopi berjudul unik dan penasaran, cara buka usaha biji kopi dengan modal yang sedikit, cara usaha kopi
Memulai Usaha Dengan Modal Kecil | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply