Kafe-kafe unik di bandung

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tentang Kopi, Tips Cafe
Advertisement

Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang sering banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Ada banyak tempat-tempat wisata disana, mulai dari Gedung Sate, kawah Putih, Trans Studio bandung dan masih banyak yang lainya. Kota Bandung juga terkenal dengan banyak macam kulinernya. Tidak heran jika bandung menjadi salah satu tujuan wisata favorit masyarakat Jakarta.

Bandung juga memiliki banyak sekali tempat kongkow atau nongkrong untuk anak-anak muda. Banyak sekali kafe-kafe disana yang memiliki aneka menu masakan, minuman maupun suasana tempat nongkrong yang unik. Jika anda sedang berkunjung ke Bandung, beberapa kafe unik berikut mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk nongkrong dan menikmati makanan dan minuman yang menggugah selera.

Kafe unik di bandung
1. Rasa Bakery & Cafe
Rasa Bakery & Cafe terletak di Jalan Tamblon. Kafe ini menyajikan berbagai masakan khas Eropa dan Indonesia. Beberapa makanan yang terkenal di kafe yang sudah terkenal puluhan tahun ini adalah Ice Cream Coconut Royal dan Banana Split.

2. Kopi Ireng
Kafe Kopi Ireng memiliki bangunan dengan tema rumah joglo dan bernuansa Jawa. Kafe unik ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1. Bagi anda yang suka ngopi, kafe ini layak untuk anda kunjungi. Beberapa menu khas kafe ini adalah Snow White, Kopi Luwak, Stairway To Heaven, dan Orange Coffee.

3. Cizz Cake
Kafe Cizz Cake berada di Jalan Laswi No.1A. Kafe ini memiliki ciri khas kue dengan berbagai variasi yang nikmat. Beberapa menu andalan di kafe Cizz Cake adalah kue keju, blueberry, capuccino, tiramisu, dan strawberry.

4. De’ Risol
Kafe ini terletak di Jalan Citarum No.24. Jika mendengar namanya, pasti anda akan berpikir tentang Risoles. Tempat makan ini memiliki menu dengan berbagai macam variasi risoles. Berbagai variasi rasa dan ukuran risoles bisa kita pesan di sini.

5. Rumah Macaroni Salsa
Kafe unik ini memiliki cirri khas menu Macaroninya, menu andalanya adalah Macaroni Schotel, Macaroni Mac’n Cheese, dan Lasagna. Kafe ini bisa anda temukan di Jalan Culan No 1.

6. The Strudels House & Café
Kafe ini bisa anda temukan di Jalan Profo No.13A. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah puff pastry khas Austria, apple strudel, rum raisin, dan blueberry cheese.

7. Pisetta
Tempat yang satu ini memiliki berbagai variasi es krim khas Italia, atau yang akrab disebut dengan Gelato. Jika anda ingin berkunjung kesana, kafe ini bisa anda temukan di Jalan Bahureksa No.5. Beberapa menu andalan tempat ini adalah aneka es krim dengan paduan waffle.

8. Giggle Box
Kafe unik yang memiliki desain classic ini berada di Jalan Progo No. 33A. Kafe ini memiliki beberapa menu andalan, antara lain Fish ‘n Chips, Pancake, Grilled Chicken, Burger, dan Shirley Temple Fried Rice.

9. Kopi Progo
Kafe Progo mempunyai aneka kopi lezat dari berbagai penjuru nusantara, seperti dari Bali, Toraja, dan Lampung. Jika anda ingin berkunjung kesana, kafe ini bisa anda temukan di Jalan Progo No.22

10. Burgerock
Jika anda pecinta Burger, Kafe ini bisa menjadi pilihan anda. Kafe ini bisa anda temukan di Jl.Banda No.25. Menu Burger andalan kafe ini adalah Almighty Burger. Dengan Harga burger yang murah, cocok untuk nongkrong kamula muda.

11. Indische Tafel
Sesaui dengan namanya, kafe ini ini memiliki arsitektur dan interior khas rumah tua Belanda. Kafe ini bisa anda temukan di Jl. Sumatera No.19. Beberapa menu favorit kafe ini adalah Lidah Saos Keju, Macaroni Schotel, dan Rib Smoker. Tempat ini juga menyediakan aneka kue khas Belanda.

Jika anda berkunjung ke Bandung, beberapa kafe yang unik tadi bisa menjadi pilihan anda untuk singgah selagi berwisata ke bandung. Jangan lupa untuk menyiapkan dana yang cukup jika anda ke bandung, karena anda pasti akan tertarik dengan menu-menu kuliner maupun oleh-oleh kahas Bandung.

Tags :

    desain warung kopi joglo
Advertisement
Kafe-kafe unik di bandung | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply