Jenis-Jenis Waralaba Dengan Modal Kecil

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tips Usaha

Apa saja jenis jenis waralaba dengan modal kecil yang menguntungkan saat ini? usaha waralaba atau franchise merupakan suatu usaha yang patut anda coba. Sebab, untuk menjalankan usaha ini anda tidak perlu repot-repot memikirkan cara membuka usahanya karena semuanya telah dipersiapkan dengan matang oleh perusahaan jadi tugas anda hanya menjalankan dan meraih keuntungan.

Memulai usaha ini tahapan yang cukup sulit ialah menentukan usaha apa yang akan kita jalani. Apabila berbicara mengenai sistem semuanya telah rapi dari mulai peralatan pendukung usaha, suplai bahan baku, bahkan juga proses produksi pun telah dipersiapkan. Jadi, tugas kita sekarang harus lebih fokus untuk menjual produknya.

Peluang usaha waralaba sangat cocok untuk anda yang memiliki pengalaman minim dalam dunia wirausaha, bahkan untuk anda yang telah memiliki pekerjaan pokok pun akan mudah untuk menjalankannya sehingga dapat dijadikan usaha sampingan. Apabila anda tertarik dengan usaha waralaba ini, berikut ini jenis franchise yang dapat dijalankan dengan modal kecil.

jenis jenis waralaba

jenis jenis waralaba

Jenis-Jenis Waralaba Dengan Modal Kecil
Di bawah ini merupakan jenis jenis waralaba yang dapat anda aplikasikan dan hanya memerlukan modal kecil.

Waralaba bidang pendidikan
Usaha satu ini sangat mudah untuk dijalankan, bahkan untuk anda yang tidak memiliki keterampilan khusus dalam mengajar dapat membuka usaha ini. Caranya dengan membeli usaha waralaba pada bidang ini, usaha kursus bahasa sampai dengan sekolah preschool dapat kita jalankan dengan mudah.

Waralaba laundry
Peluang usaha waralaba laundry ini sangat cocok dijalankan di lokasi komplek perumahan dan juga daerah yang banyak kost-kostannya. Apabila anda tidak mau repot dengan berbagai macam persiapan untuk membuka usaha maka anda dapat membeli waralaba laundry. Sebab, apabila pengetahuan kita minim dalam bidang bisnis ini maka kita akan kesulitan untuk mengadakan alat serta menjalankan usahanya.

Waralaba minuman dan makanan
Umumnya usaha ini akan menggunakan grobak atau both yang tidak terlalu besar dalam menjanlankan produknya. Usaha ini sangat menjanjikan karena makanan dan minuman merupakan produk yang banyak sekali peminatnya dan gampang untuk dijual. Apabila anda menjalankan usaha ini dengan menggunakan sistem waralaba maka anda akan mendapatkan berbagai macam peralatan yang baik demi menjalankan usaha ini, yaitu dari mulai grobak, peralatan produksi, bahan baku serta proses pembuatan produk yang akan di jual pun akan diberikan caranya melalui training khusus.

Namun, yang paling penting dipersiapkan ialah lokasi usaha dan karyawan yang akan menjalankannya. Sebagian contoh waralaba dari makanan dan minuman ini seperti kebab turki, minuman teh, kopi dan lain-lain. untuk menjalankan usaha ini umumnya memerlukan modal mulai dari 5 juta sampai 10 juta. Ini tergantung dari ketenaran merek usaha.

Itulah informasi dari jenis-jenis waralaba dengan modal kecil yang menjanjikan dan banyak dibidik oleh para pengusaha pemula.

Tags :

    jenis-jenis usaha waralaba, macam macam waralaba
Jenis-Jenis Waralaba Dengan Modal Kecil | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply