Franchise Dengan Modal Kecil

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tips Usaha

Berbisnis itu menyenangkan sekali. Anda tidak terikat menjadi pesuruh terus menerus melainkan menjadi orang yang memberikan perintah. Ada suka dan dukanya, tetapi kalau semuanya dihadapi dengan tetap semangat tentu saja akan baik – baik saja buat anda. Sebut saja franchise modal kecil yang notabene murah meriah serta jadi incaran banyak orang – orang yang mengharapkan dana kecil bisa jadi uang yang banyak tanpa harus susah – susah memikirkan hal yang terlalu ribet. Tinggal bangun dan jalankan dengan menyewa pekerja – pekerja kompeten. Kemudian untuk lebih detailnya lagi mari simak penjelasan terkait beberapa jenis franchise yang bermodalkan uang yang sedikit.

Daftar Aneka Franchise Yang Modalnya Antara 3 – 10 Juta Rupiah
Untuk lebih jelas dan lebih lengkapnya, sebaiknya anda simak informasi franchise modal kecil dengan dana antara 3 sampai 10 juta rupiah yang akan dibahas dibawah ini.

    1. Mainichi Takoyaki, beralamatkan online di www.mainichitakoyaki.blogspot.com yang modal awal hanya 3 juta rupiah pas.
    2. Epitako, alamatnya ada di pondok ungu permai ak2, bekasi bagian utara. Modal awal untuk membuka franchise modal kecil ini hanya 3 juta saja.
    3. Dimsum Favourite, alamatnya ada di rawamangun, jakarta timur. Modalnya cukup besar yakni 7 juta rupiah.
    4. Takoyakiko, alamatnya ada di daerah sleman, yogyakarta. Dengan dana muka sebesar 7,5 juta rupiah.
    5. Rofa Food, berada di jalan raya condet no 9, jakarta timur. Modal awal usaha franchise nya cukup besar yakni 9 juta rupiah.
    6. Takoyaki Oisii Tako, daerah ciledug, tangerang. Modal sekitar 6 jutaan.
franchise modal kecil

franchise modal kecil

Daftar Aneka Franchise Yang Modalnya Dibawah 3 Juta Rupiah
Sementara dibawah ini akan lebih dibahas pada franchise modal kecil yang bermodal awal dibawah 3 jutaan.

  1. D’sweet Bubble, merupakan toko franchise yang berlokasi di tambun selatan, bekasi. Harga termurahnya adalah 1 juta rupiah.
  2. Funny Bubble Ice, merupakan satu dari beberapa jenis franchise yang bermodalkan uang yang sedikit. Toko franchise minuman yang terletak di tangerang, banten tersebut bermodal awal termurah yang ditawarkannya ialah 2 juta.
  3. Ice Blended Cincau & Bubble, merupakan salah satu toko minuman yang menjual minuman berbahan dasar cincau dengan modal awal sekitar 2 jutaan untuk termurahnya. Lokasi berada di pancoran mas depok lama, depok.
  4. Mr Dee Bubble, adalah toko franchise kategori penjual minuman yang menawarkan minuman menyegarkan dengan tarif awal 3 juta kurang. Letaknya ada di daerah bekasi, jawa barat.

Demikian saja penjelasan yang dapat dibahas dalam artikel yang bertopik franchise modal kecil yang penuh profit. Semoga kalian bisa memanfaatkan artikel tersebut untuk menambah wawasan mengenai franchise yang lumayan murah meriah itu.

Tags :

    dsweet buble, d\sweet bubble
Franchise Dengan Modal Kecil | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply