Dahlan Iskan Dipilih menjadi Duta Kopi Pinogu

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs

Pada hari minggu bulan April lalu  (21/4/2013), Dahlan Iskan selaku Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara dipilih sebagai Duta Kopi Pinogu oleh Plt Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat berkunjung ke Desa Toluaya, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango Provinsi Sulawesi Utara. Dahlan Iskan diharapkan bisa mengenalkan kopi Pinogu ke kalangan yang lebih luas.images

Plt Bupati Hamim Pou menyambut kedatangan Dahlan Iskan ke Desa Toluaya yang langsung menyodorkan segelas kopi organik pinogu untuk dicicipi oleh sang menteri. Dahlan Iskan terlihat sangat menikmati suguhan itu, hingga lebih dari dua gelas kopi Pinogu yang habis di seruput olehnya.

Ditegaskan pada sambutan Pelaksana Tugas Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan bahwa Dahlan Iskan layak menjadi Duta Kopi Pinogu. Menurutnya, Dahlan Iskan bisa memberikan kontribusi untuk membantu dalam memperkenalkan kopi organik yang berasal dari Kecamatan Pinogu Kabupaten Bone Bolango itu ke semua Direksi BUMN agar kopi ini bisa lebih cepat dikenal masyarakat luas.

Menanggapi hal tersebut, Dahlan Iskan hanya tampak tersenyum.Walaupun Dahlan Iskan tidak menjelaskan secara rinci detailny, tetapi dia menegaskan siap membantu pengembangan beberapa sektor penting di Kabupaten Bone Bolango.

Dahlan Iskan Dipilih menjadi Duta Kopi Pinogu | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply