Contoh Menu Warung Kopi

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Resep kopi, Tips Cafe
Advertisement

Jarang warung kopi hanya memiliki menu hanya satu kopi saja, terlebih pasar memiliki minat yang tinggi terhadap kopi. Jadi usaha kedai kopi sekarang telah menjadi peluang bisnis yang besar. Sehingga warung kopi sekarang marak dengan menu-menu tambahan yang unik namun tetap menarik minat untuk mencobanya. Mungkin beberapa di antara kalian telah mengetahui contoh menu warung kopi yang banyak terdapat di warung kopi. Ada menu warung kopi sederhana, ada juga menu warung kopi tradisional.

Warung kopi tetap menggunakan kopi sebagai bahan dasar. Namun di tambahkan dengan bahan-bahan pendukung yang mampu menggugah selera dengan keunikan tersendiri. Terlebih warung kopi tidak hanya melampirkan contoh menu minumannya saja tetapi juga gambar-gambar tampilan kopi yang cantik dan menarik.

Menu Yang Ada Pada Warung Kopi
Warung kopi biasanya menambahkan susu steam, alkohol, kayu manis, sirup dan beberapa bahan lain yang menunjang rasa dan tampilan sangat menarik. Contoh menu warung kopi yang beragam semakin menumbuhkan kreatifitas para peramu dan peracik kopi. Salah satu menu kopi yang paling terkenal hingga saat ini adalah capucino yang berasal dari Italia dan dibuat dnegan bahan tambhan susu steam. Tak hanya capuccino. Latte juga merupakan minuman asal Itali yang banyak memiliki penggemar di Indonesia. Latte berbeda dengan cappuccino, Latte menggunakan steam susu lebih banyak dari cappuccino. Namun cappuccino dan Latte merupakan turunan Espresso, yaitu jenis kopi yang sangat terkonsentrasi dengan kandungan kafein lebih banyak dari kopi biasa. Dan Esprreso merupakan gabungan darikopi macchiatato yanag di beri tambahan steam susu.

Selain itu menu warung kopi juga bisa di tambahkan berbagai rasa seperti karamel, hazelnut, pisang, mint, jeruk dan sebagainya. Tidak hanya rasa buah dan rasa lainnya. rasa pada minuman keras juga sering di campurkan pada kopi seperti Irish cream, Ameetto, dan Tia Maria syang sering di jadikan minuman penutup saat diner. Selain itu Iris adalah minuman berakohol yang snagat terkenal. Jika kopi di campurkan dengan Irish tentu kopi tersebut menjadi menu kopi yang bisa jadi menu andalan kedai kopi. Tidak hanya itu, penambahan wine, whiskey dan gula juga sering di lakukan pada kopi. Lidah penikmat kopi yang berbeda-beda membuat varian kopi semkain menjamur dan merajarela.

menu warung kopi

Contoh menu warung kopi

Namun kedai kopi juga menawarkan menu minuman yang tidak berbahan dasar kopi seperti hot coketa, susu steam, chai latte, smoothie buah dan teh hijau juga menu minuman lainnya. Jika anda bukan pengkonsumsi kafein dan harus bertemu dengan teman atau rekan anda di kedai kopi, anda tidak perlu khawatir. Karena kedai kopi tidak hany menyajikan minuman dengan bahandasar kopi, mekipun mereka adalah kedai kopi.

Kedai kopi juga tidak hanya menyajikan dan menjual minuman saja. minum tanpa makan tentu tidak afdol. Banyak menu makanan ringan seperti, burger, kentang goreng, nuget, pisang bakar, roti bakar dan makanan ringan lainnya semisal scnak. Namun jika anda ingin mencari anda ingin mencari nasi, tentu kedai kopi tidak memilikinya. Anda harus pergi ke restoran ungtuk membeli nasi.

Baca : Contoh Konsep Warung Kopi

Jadi bagaimana? Tertarik mengunjungi warung kopi bersama teman, keluarga dan rekan-rekan anda? tidak perlu khawatir jika anda bukan seorang pecinta kopi. Jika tidak percaya anda bisa melihat contoh menu warung kopi pada pelayannya. Tidak semua orang yang berkunjung ke kedai kopi adalah para pecinta kopi. Banyak juga hanya sekedar berkumpul bersama teman atau menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Kedai kopi adalah salah satu pilihan tempat nongkrong yang sangat banyak di minati oleh semua kalanagan, selain menu pada kedai yang memang layak untuk di coba. Fasilitas pada kedai kopi juga sering menjadi pilihan utama bagi siapa pun untuk menghabiskan waktu disana. Sambil bersantai mencoba menu yang ada pada kedai kopi, anda juga bisa menikmati fasilitas wifi yang bisa dinikmati secara bebas semisal mencari tugas atau mencari inpirasi untuk kerjaan-kerjaan anda. Hitung-hitung menghemat pengeluaran kuota di rumah.

Tags :

    menu warung kopi, menu kedai kopi, contoh daftar menu warkop, menu warung kopi sederhana, usaha warung kopi tradisional
Advertisement
Contoh Menu Warung Kopi | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply