Berbagai jenis Cangkir Kopi yang Unik

By On Wednesday, October 24th, 2012 Categories : Blogs, Tentang Kopi

Bosan dengan cangkir yang model biasa? mungkin gambar cangki-cangkir unik dibawah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk dagangan cafe atau warung kopi anda. Cangkir yang biasanya hanya berupa wadah kecil dan disandingkan dengan piring kecil yang kita kenal dengan nama tatakan, kini ada banyak bentuk2 yang unik yang mungkin bisa menambah keunikan cafe anda.

Berikut beberapa cangkir unik yang kami ambil dari internet.

1. Cangkir Unik dari biji kopi

Cangkir yang unik ini didesain dengan di tempeli banyak biji kopi di permukaan cangkirnya. Sangat unik bukan!

2.Cangkir Unik dengan gambar kumis

Cangkir ini didesain dengan ikon kumis yang ada di cangkirnya, sehingga ketika kita minum kopinya, akan tampak seperti ada kumis di mulut kita. Cangkir ini di desain oleh Peter Brugger, tersedia enam gaya kumis yang sangat unik dan lucu.

3. Cangkir Hati

Cangkir ini memiliki bentuk hati pada mulut cangkirnya, Cangkir ini sangat cocok untuk anda yang romantis dengan pasangan anda.

4. Cangkir unik dengan gagang Gitar

Cangkir dengan gagangnya yang berbentuk gitar, sangat cocok untuk cafe anda yang bertema musik. Pengunjung pasti akan sangat menyukainya.

5. Cangkir yang dapat mengaduk sendiri

Cangkir yang canggih ini memiliki baling-baling dioperasikan dengan baterai kecil yang dapat berputar di 3.000 rpm. Cukup sentuh tombol pada gagang cangkir, maka cangkir ini akan otomatis mengaduk kopi anda. Canggih dan unik bukan!

6. Cangkir Steker

Hmm… kami bingung apa gunanya cangkir ini, mungkin cangkir ini hanya untuk aksesoris saja atau hanya untuk keunikan saja. Cangkir ini memiliki tutup yang dapat ditarik pada samping cangkir, sehingga kopi dapat keluar.


Demikianlah beberapa cangkir dengan modelnya yang unik yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk cafe atau warung kopi anda.

Tags :

    cangkir kopi, gambar cangkir kopi, cangkir kopi unik, cangkir unik, gambar cangkir
Berbagai jenis Cangkir Kopi yang Unik | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply