Agar cafe ramai, gunakan warna ini

By On Saturday, March 26th, 2016 Categories : Blogs, Tips Cafe

Apabila anda sedang bingung dengan desain interior cafe anda agar para pengunjung ramai datang ke cafe anda. Mungkin cara berikut ini bisa anda coba agar cafe ramai dikunjungi konsumen. Cara yang paling mudah dilakukan agar café anda menarik adalah dengan menggunakan paduan warna. Beberapa warna-warna menarik yang dapat digunakan adalah warna hangat dan cerah seperti warna orange.

Warna mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan. Contohnya, warna bisa memberikan kesan dan suasana, dan mempengaruhi psikologi seseorang saat paduan warna digunakan pada sebuah bangunan. Oleh karena itu, diperlukan kecermatan dan ketepatan saat anda akan mendesain warna interior café anda agar bisa menarik pengunjung.

agar cafe rame

agar cafe rame

Jika anda saat ini sedang berbisnis kuliner dengan konsep tempat makan cafe, Anda bisa membuat bisnis cafe anda bisa lebih cepat berkembang dengan menarik konsumen sebanyak-banyak. Caranya seperti yang kita bahas diatas yaitu dengan mengaplikasikan paduan warna. Gunakan warna yang bisa memberikan kesan menarik dan membangkitkan semangat seperti warna orange. Dengan perpaduan warna orange, akan membuat agar cafe ramai dan tampil memikat pengunjung, dan juga memberikan kesan hangat, terbuka dan bersahabat. Warna orange juga akan membuat pengunjung merasa lapar sehingga ingin cepat menikmati menu yang café anda sajikan.

Hal tersebut bisa terjadi, karena warna orange merupakan salah satu warna yang dapat membuat nafsu makan seseorang bertambah. Untuk pengaplikasian pada interior cafe, warna orange bisa anda coba gunakan untuk membingkai meja atau kursi makan. Anda juga dapat menerapkan warna orange pada furnitur meja bar sebagai aksen yang membangkitkan semangat, ceria, hangat dan juga menyenangkan. Agar suasana café anda semakin terkesan nyaman, sebaiknya warna orange anda padukan dengan warna coklat dan warna biru muda, hal ini dilakukan sebagai penyeimbang kesan yang terlalu panas.

Baca Juga : Tips Memulai Usaha Kedai Kopi

Untuk penggunaan warna coklat bisa Anda terapkan pada bagian lantai, kusen-kusen, dan pintu. Sementara warna biru muda lebih pas jika digunakan untuk membingkai elemen dinding. Dengan menggunakan paduan warna-warna tadi, cafe anda akan terlihat lebih menarik dan membuat pengunjung merasa nyaman ketika menikmati makan dan minuman menu café anda. Anda tertarik mencoba agar cafe ramai?.

Tags :

    warna warung kopi, warna yang cocok untuk warung kopi, warna untuk warung kopi, cara membuat cafe ramai pengunjung, warna dinding warkop
Agar cafe ramai, gunakan warna ini | kopi rasa buah | 4.5
Leave a Reply